426 Tenaga non-ASN Kemenag Kabupaten Kediri Lolos Seleksi Administrasi CPPPK

426 Tenaga non-ASN Kemenag Kabupaten Kediri Lolos Seleksi Administrasi CPPPK Risa Andriani, Analis Kepegawaian Ahli Muda Kemenag Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 426 tenaga non-ASN Kantor berhasil lulus tahap seleksi administrasi calon PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) untuk formasi Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur.

Analis Kepegawaian Ahli Muda , Risa Andriani, mengatakan mereka yang telah dinyatakan lolos administrasi akan mengikuti seleksi kompetensi yang dimulai 10 Maret sampai dengan 3 April 2023.

"Untuk titik lokasi pelaksanaan seleksi kompetensi akan disampaikan tanggal 18 Februari sampai dengan tanggal 22 Februari 2023," ujarnya, Selasa (31/1/2023).

Risa berpesan kepada calon PPPK yang akan mengikuti seleksi kompetensi agar mempersiapkan diri. Sebab, persaingan tentunya semakin ketat.

"Kita berharap dan berdoa semoga seluruh calon PPPK Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri semuanya bisa lulus," katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Achmad Fa’iz bersyukur atas kelulusan 426 tenaga non-ASN pada seleksi administrasi CPPPK Formasi Kanwil Kemenag Jatim tahun 2022.

Fa'iz juga berharap agar mereka bisa lolos pada tahapan seleksi selanjutnya. Ia juga mengimbau agar para calon PPPK agar waspada terhadap modus dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan bisa membantu meluluskan PPPK dengan imbalan uang.

”Seleksi CPPPK ini tidak ada transaksional apapun alias gratis. Mulai dari pendaftaran sampai dinyatakan lulus menjadi CPPPK semuanya gratis. Lulus tidaknya anda dalam mengikuti seleksi CPPPK tergantung pada kemampuan, kompetensi, dan nasib baik anda sendiri," pesan Fa'iz. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO