Bupati Gresik Lepas Kesebelasan U-13 dan U-15 Piala Soeratin di Banyuwangi

Bupati Gresik Lepas Kesebelasan U-13 dan U-15 Piala Soeratin di Banyuwangi Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama tim Kesebelasan U-13 dan U-15. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, melepas dua tim sekolah sepak bola (SSB) dalam kejuaraan U-13 dan U-15, Selasa (31/1/2023). Mereka berangkat mewakili untuk bertanding di Banyuwangi.

Kedua kesebelasan tersebut yaitu, Sindogres FC U-15 SSB dan Pasoepati FC U-13 asal Banjarsari Cerme. Kesebelasan Pasoepati FC U-13 diantar langsung Kepala Desa Banjarsari, Agus Suwondo.

Bupati yang akrab disapa itu mengingatkan kepada mereka untuk terus membawa nama baik Kota Pudak, dan tetap menjaga kesehatan, keselamatan, serta menjunjung tinggi sportivitas.

"Jaga kesehatan selama disana, mengingat perjalanan yang lumayan jauh. Istirahat yang cukup dan junjung sportifitas saat pertandingan. Sebab, kejuaraan ini membawa nama baik Kabupaten ," tuturnya.

Ia mengatakan bahwa, pembinaan usia dini diharapkan nantinya memberi kesempatan dan kesuksesan kepada anak-anak muda meskipun kondisi saat ini yang terus melakukan penataan.

"Mudah-mudahan ini menjadi awal kesuksesan kalian, anak-anak dari yang akan menjadi atlet nasional," harapnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO