Laga Derby Suramadu, Madura United Ditekuk Persebaya Surabaya 2-0

Laga Derby Suramadu, Madura United Ditekuk Persebaya Surabaya 2-0 Pemain Madura United, Novan Sasongko saat dihadang oleh pemain Persebaya Surabaya, Altariq Ballah saat pertandingan BRI Liga 1, Minggu (29/1/2023)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United harus mengakui kehebatan dari Persebaya Surabaya yang berhasil membuat malu di kandang sendiri dengan hasil 2-0 yang dimenangkan Persebaya. Minggu (29/1/2023)

Derby Madura VS Persebaya pertandingan pekan ke - 21 Liga 1 2022/2023 tersebut, berjalan dengan dramatis, beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim sangat membuat penonton tegang.

Pasalnya, tim Madura United sempat dihadapkan dengan sebuah penalti namun berhasil di gagalkan oleh kiper Madura yang tampil cukup gemilang.

Namun, tim yang berjuluk laskar sapeh kerrab harus mengakui kehebatan dari tim Persebaya Surabaya 2 gol yang berhasil dimasukkan ke gawang Madura United.

Dua gol Persebaya dicetak oleh Leo Lelis menit 47 dan Ahmad Nufiandani menit 86.

Salah satu penonton Madura United mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, dirinya mengaku rela membeli tiket mahal untuk laga tersebut, namun Madura United malah dibuat malu oleh Persebaya Surabaya.

"Kecewa mas beli tiket mahal malah kalah dikandang sendiri," kata salah satu penonton Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan.

Hasil terkini membawa Bajul Ijo naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2022-2023, 31 poin, sedangkan Madura United tertahan di tempat keempat 36 Poin. (dim/sis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO