Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Indah Kurnia Resmikan Sekretariat UMKM di Sidoarjo

Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Indah Kurnia Resmikan Sekretariat UMKM di Sidoarjo Indah Kurnia saat meresmikan Sekretariat UMKM Podo Joyo Perjuangan, di Desa Kedungturi Taman, Minggu (29/1/2023). Foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - , Indah Kurnia resmikan Sekretariat , di Desa Kedung Turi, Kecamatan Taman, , Minggu (29/1/2023)

Dalam kegiatan tersebut, Indah Kurnia mengucapkan selamat atas diresmikannya . Ia berharap, tempat ini akan menjadi pusat kegiatan kelompok UMKM yang ada di Kecamatan Taman.

"UMKM adalah tulang punggung perekonomian bangsa, maka harus didukung penuh agar UMKM terus tumbuh dan berkembang," tutur politisi ini.

Ketua , Wahyu berterima kasih kepada Indah Kurnia, yang telah banyak mensupport UMKM di Kecamatan Taman, termasuk partisipasinya dalam aktivitas pembangunan sekretariat .

Sementara itu, Pembina , Arif Yulianto, yang juga Ketua PAC Kecamatan Taman menegaskan, bahwa UMKM harus terus kita dukung.

"Bu Indah ini, adalah orang yang terus konsisten membantu wong cilik, membantu UMKM, terimakasih Bu Indah," ungkap Arif.

mewadahi kelompok UMKM yang ada di Desa Krembangan, Kedungturi, Geluran, Wonocolo, Ketegan, Kalijaten. Semua desa dan kelurahan itu berada di wilayah Kecamatan Taman.

Acara peresmian sekretariat ini berlangsung meriah. Hadir sekitar 50 orang dari Kelompok UMKM, beberapa Ketua Ranting di Kecamatan Taman, serta tokoh masyarakat Desa Kedungturi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik yang diusung dengan Mobil Caravan atau Mobil Panggung milik Indah Kurnia. (sta/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO