10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto yang Lagi Hits 2023

10 Tempat Wisata Buatan Mojokerto yang Lagi Hits 2023 Mojo Kembangsore Park merupakan salah satu tempat wisata buatan yang ada di Mojokerto (foto: pariwisata.mojokertokab.go.id)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mojokerto merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang terkenal dengan wisata alam menakjubkan.

Selain itu, kota yang dipenuhi kekayaan sejarah dan budaya ini juga memiliki wisata buatan menarik yang layak dikunjungi.

Berbagai wisata buatan mulai dari wisata air, taman bunga, ruang terbuka hijau, hingga taman edukasi menjadi tempat yang cocok untuk mengisi kegiatan akhir pekan.

Berikut 10 tempat wisata buatan Mojokerto yang lagi hits 2023.

1.

Wisata Edukasi Pertanian merupakan tempat wisata yang ramah bagi keluarga sekaligus edukasi untuk anak-anak.

Tempat wisata Mojokerto ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas dan wahana yang menarik untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Destinasi wisata buatan Mojokerto ini terletak di Sidokerto, Pulorejo, Dawarblandong. Bagi yang ingin memasuki wisata , pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis.

2.

merupakan taman rekreasi yang menyuguhkan berbagai aktivitas wisata yang cukup lengkap. Mulai dari wisata outbound hingga water park yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Selain memiliki udara yang sejuk, tempat wisata buatan Mojokerto ini mempunyai fasilitas yang lengkap, seperti restoran, penginapan keluarga, pendopo, ruang meeting, dan gedung serba. Berlokasi di Jalan Pacet 55, Dusun Randegan, Warugunung, menjadi wisata favorit bagi semua kalangan ketika akhir pekan.

3.

Wisata yang mengusung tema pasar kerakyatan ini berada di Desa Petak, Kecamatan Pacet. Tempat wisata Mojokerto yang mengusung prinsip ekonomi, edukasi, dan rekreasi ini menyediakan beragam kebutuhan sembako, fashion, makanan, minuman, sayur, dan buah.

juga menawarkan wahana wisata seperti bianglala, rumah balon, kereta kelinci, hingga komidi putar. Adanya lampion playground semakin menambah semarak destinasi wisata Mojokerto satu ini.

4.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO