Jember Adventure Trail Kembali Digelar, Diikuti Ribuan Peserta

Jember Adventure Trail Kembali Digelar, Diikuti Ribuan Peserta Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat melapas para peserta Jerat ke-7.

JEMBER, BANGSAONLINE.com Adventure Trail atau Jerat kembali digelar pemerintah daerah setempat usai terhenti karena pandemi Covid-19, Sabtu (28/1/2023). Agenda tahunan ini merupakan yang ke-7 kalinya.

Bupati , Hendy Siswanto, yang mendapat kehormatan untuk melepas dan memberangkatkan para peserta Jerat ke-7 itu mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap pihak yang menyukseskan acara tersebut. Sebab, berdampak positif yang cukup besar bagi .

“Saya bangga sekali, karena dengan adanya kegiatan trail ini, para crosser (pengendara motor trail) bisa melihat langsung kondisi sebenarnya, panorama yang indah, para UMKM nya juga bisa men-support, kulinernya juga bagus,” paparnya.

Ia berharap, dengan semakin banyak yang mengenal secara langsung, baik melihat keindahan alam dan segenap potensinya, bisa menjadi media promosi yang menjadikan Kota Suwar-Suwir semakin menarik dan bisa dilirik oleh para investor dari penjuru manapun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':