Madura United vs Persebaya, Pelatih Laskar Sappe Kerrab Mengaku Khawatir

Madura United vs Persebaya, Pelatih Laskar Sappe Kerrab Mengaku Khawatir Pemain Madura United saat berlatih.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pertandingan Madura United melawan dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, , bakal berlangsung seru, Minggu (29/1/2023) sore.

Pemain Madura United, Cleberson Martins de Souza, mengatakan bahwa pertandingan besok adalah pertandingan yang penting bagi tim. Sebab, Madura United sempat malu karena kalah di kandang sendiri saat menjamu Persib.

"Sebisa mungkin Madura United harus bisa mengamankan poin penuh di kandang. Oleh karena itu, ia akan berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan," ujarnya, Sabtu (28/1/2023).

Pemain belakang tim berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu tak ingin membuat malu kembali di kandang sendiri. Bahkan, ia mengaku akan bermain dengan semaksimal mungkin agar Madura United tidak lagi mengalami kekalahan.

"Kami main di depan penonton kami sendiri, harapannya kami bisa dapat poin maksimal di pertandingan ini,” harapnya.

Berbeda halnya dengan Pelatih Madura United, Fabio Lafundes, ia merasa khawatir saat menghadapi skuad . Pasalnya, klub sepak bola dari Kota Pahlawan itu memenangkan pertandingan dengan hasil yang cukup telak saat melawan Persita dan Bhayangkara FC.

"Sedangkan kita kalah dalam dua laga sebelumnya. Ini satunya ganti situasi dan bikin pertandingan jadi beda," ucapnya. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO