ER Steak House Hadir di Royal Square Surabaya

ER Steak House Hadir di Royal Square Surabaya Owner ER Steak House, Esti membawa menu andalannya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Satu lagi resto baru hadir di Barat, yakni . Resto ini menyajikan menu steak dengan menawarkan citarasa daging premium dengan harga ramah di kantong alias terjangkau.

“Saya ingin mempunyai resto steak yang harganya murah, tapi rasanya premium, terutama di area Barat ini. Sehingga semua kalangan bisa menikmati steak," ujar Owner , Restiana Hariyanti (Esti), Sabtu (28/1).

Perempuan kelahiran 7 Oktober itu memang pecinta steak. Sehingga, ia memilih menu steak sebagai bisnis kulinernya. Dari pengalaman mencicipi segala macam steak inilah, akhirnya dia mempunyai keinginan membuka restoran yang bisa dinikmati semua kalangan.

“Semua jenis steak, di restoran mana pun sudah pernah saya coba. Dari yang harganya murah, sampai yang mahal. Rasanya hampir sama. Beda tipislah. Karena tetap harga yang menentukan,” terangnya saat pembukaan resto di kawasan di Royal Square .

menyajikan menu spesial, ada , ribeye grill beef, dan iga bakar madu. Selain itu ada menu paket senyum yang bisa dinikmati dengan harga hanya Rp63.000.

"Sudah mendapatkan 2 paket chicken crispy, ice lychee dan lemon tea. Menu paket senyum ini periode 28-31 Januari 2023, bisa menikmati steak dengan harga cuman Rp 64.000 sudah mendapatkan menu chicken special egg, tahu crispy, ice lemon tea dan ice milo," jelasnya.

Berbagai menu tambahan seperti snack dan minuman juga hadir dengan harga terjangkau. Seperti spicy chicken wings dan zuppa mushroom. Sambil makan, pengunjung juga akan dihibur home music. 

"Tahun ini kita juga akan buka cabang lagi. Semoga bisa terlaksana," pungkasnya. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mulai dari 10 Ribu, Warung Omahe Dewe di Kediri Sediakan Masakan Khas Pedesaan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO