Tingkatkan Pelayanan RSUD Husada Prima, Bank Jatim Berikan 1 Hospital Mobile Care

Tingkatkan Pelayanan RSUD Husada Prima, Bank Jatim Berikan 1 Hospital Mobile Care Penyerahan bantuan secara simbolis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () menyerahkan CSR satu unit mobil Hospital Mobile Care kepada.

CSR tersebut, diserahkan secara langsung oleh Direktur Keuangan, Treasury dan Global Services, Edi Masrianto, kepada Direktur, Dyah Retno Andayani Puspitorini.

Edi Masrianto berterima kasih kepada Direktur beserta jajarannya, atas penyambutan baik terhadap .

“Kegiatan penyerahan CSR hari ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sosial dan lingkungan serta upaya untuk selalu bersinergi secara optimal dengan Pemerintah Daerah atau institusi daerah,” katanya, Jumat (27/1).

Ia mengatakan, penyerahan satu unit Hospital Mobile Care ini, merupakan upaya untuk membantu dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dibidang kesehatan, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Dengan adanya layanan Hospital Mobile Care yang disiagakan selama 24 jam dalam 7 hari ini, ia berharap bisa memberikan layanan emergency bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan menuju rumah sakit, serta dapat mengoptimalkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat.

"Kegiatan CSR ini merupakan simbolis keharmonisan kami dengan . Semoga penyerahan CSR ini menjadi sebuah keberkahan untuk dalam memberikan pelayanan yang prima, profesional, dan melayani sepenuh hati kepada masyarakat,” kata Dyah. (diy/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO