Daftar Rekomendasi Film Netflix Original Terbaru 2023

Daftar Rekomendasi Film Netflix Original Terbaru 2023 Ilustrasi orang nonton film (Pexels)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bagi para penggemar Netflix tentu saja sudah tak sabar menantikan film-film terbaru yang akan tayang di program favorit mereka.

Netflix memang terus berupaya memberikan yang terbaik buat para pelanggannya dengan menghadirkan karya terbaru tentunya yang lebih berkualitas.

Film dengan berbagai genre sudah disiapkan oleh Netflix untuk menemani waktu senggang Anda sembari berkumpul bersama keluarga.

Berikut ini daftar rekomendasi film Netflix original yang tayang 2023.

1.

Film bergenre komedi dan romansa tentang kisah cinta sepasang kekasih antara Ezra Cohen dan Amira merupakan hasil karya sutradara Kenya Barris yang berkolaborasi dengan Jonah Hill. 

Selain dibintangi Eddie Murphy, juga menampilkan Jonah Hill, Lauren London, Julia Louis-Dreyfus, Sam Jay, Nia Long, Travis Bennett, dan David Duchovny. Bagi para pelanggan Netflix, film bisa ditonton mulai 27 Januari 2023.

2.

Film bergenre komedi romantis digarap oleh penulis dan sutradara Aline Brosh McKenna.

Film yang menceritakan dua orang yang bersahabat selama 20 tahun ternyata yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Mereka mencoba bertukar tempat tinggal dan kehidupan baru selama satu minggu.

Anda bisa menyaksikan di Netflix mulai 10 Februari 2023.

3.

Bagi para fans John Luther, Anda dapat menikmati kembali film ini pada 10 Maret 2023. Film yang menceritakan tentang detektif brilian (Idris Elba) yang kehilangan reputasinya sengaja kabur dari penjara untuk mencari pembunuh berantai yang mengacaukan kota London.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO