Rawan Tindak Kriminal, Warga Jombang Curhat ke Kapolres

Rawan Tindak Kriminal, Warga Jombang Curhat ke Kapolres Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, saat Jumat Curhat di Masjid Nurul Huda. Foto: AAN AMRULLOH/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Botoh, Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, mengadu ke Kapolres terkait rawannya tindak kriminal di wilayahnya. Hal itu disampaikan saat agenda di Masjid Nurul Huda, Jumat (27/1/2023).

"Beberapa hari kemarin di jalan Prof Muh Yamin, tepatnya perempatan Mojosongo sampai perempatan Pandanwangi sering terjadi begal," kata Tri Sutrisno, salah satu warga.

Selain tindak kriminal, ia juga mengutarakan bahwa di sepanjang jalan tersebut juga sering terjadi kecelakaan lalu lintas. "Di sini juga sering terjadi kecelakaan karena jalannya gelap dan banyak pohon-pohon yang melintang ke bahu jalan," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat, menanyakan langsung kepada Kapolsek Diwek. Dan ternyata, kasus kriminal itu tidak dilaporkan ke pihak berwajib.

"Jadi kami minta untuk dilaporkan ya, kalau tidak dilaporkan ya kami tidak tahu," ujarnya.

Kapolres memastikan bakal menindaklanjuti setiap laporan yang masuk. Namun, terkait hasil, semua adalah proses. "Apapun laporan harus ditindaklanjuti, masalah hasil akhir adalah proses. Jadi, apapun mohon untuk diinformasikan, termasuk begal. Laporkan kepada kami," paparnya.

Program ini mendapat apresiasi positif dari warga, lantaran bisa membangun dua arah dengan masyarakat secara langsung. "Alhamdulillah, adanya kegiatan ini warga bisa bisa secara langsung menyampaikan keluh kesahnya kepada kami," pungkas Kapolres. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO