Jalin Sinergi, Mappilu PWI Kediri Gelar Audiensi dengan KPU

Jalin Sinergi, Mappilu PWI Kediri Gelar Audiensi dengan KPU Tim Mappilu PWI Kediri bersama Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi (berhijab) dan jajaran. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah beraudensi dengan Kota , Mappilu (Masyarakat Pers Pemantau Pemilu Persatuan Wartawan Indonesia) , melanjutkan audensinya ke Kabupaten .

Di sana, Tim Mappilu yang dipimpin oleh Ketua , Bambang Iswahyoedhi, diterima oleh Ketua Kabupaten Ninik Sunarmi didampingi oleh komisioner Kabupaten , Anwar Anshori, Nanang Qosim dan Agus Hariono. 

Dalam sambutan selamat datang, Ninik berterima kasih kepada rekan media yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan pihaknya.

"Terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan Mappilu . Dengan bertemu dan berdiskusi secara langsung seperti ini, tentu akan semakin mempererat sinergi antara rekan-rekan media dengan ," ujarnya, Kamis (26/1/2023).

Menurut dia, sangat membutuhkan media untuk ikut mensosialisasikan program dan tahapan Pemilu yang sedang berjalan kepada masyarakat luas. Seperti mensosialisasikan tahapan pelantikan PPS yang sudah dilakukan dan tahapan rekrutmen Pantarlih yang akan bertugas di setiap TPS (tempat pemungut Suara).

"Untuk jumlah TPS di Kabupaten , ditetapkan berjumlah 5.700 TPS,"terang Ninik.

Sementara, Nanang Qosim, Komisioner Kabupaten , Divisi SDM dan Parmas, menambahkan, bahwa sinergi antara dan media sangat penting dilakukan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO