Eddy Wahyono Daftar Jadi Bacalon Ketua KONI Kota Malang

Eddy Wahyono Daftar Jadi Bacalon Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dua kandidat bakal calon Ketua Kota akhirnya mendaftarkan diri pada tim penjaringan dan penyaringan. Mereka adalah Djoni Sudjatmiko yang daftar lebih awal dan disusul .

Kedua bacalon Kota ini sama-sama mendaftarkan diri pada akhir waktu pendaftaran, Senin (23/1/2023). Usai menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Penjaringan,  dengan singkat mengatakan bahwa pemeriksaan berkas telah dinyatakan lengkap.

"Untuk berkas persyaratan Insya Allah sesuai ketentuan sudah lengkap. Dan sudah memenuhi sesuai persyaratan," ujarnya.

Menurut dia, cabor-cabor tambah semangat menyongsong Musorkot LUB, dan siapapun yang terpilih nanti kita terus pupuk persaudaraan. "Itu yang terpenting bagi saya"

"Jika dipercaya lagi, kami akan sekuat tenaga merawat hal - hal baik yang sudah terbangun, dan memperbaiki berbagai kekurangan yang ada. Tidak hanya prestasi yang dikejar, namun pembinaan atlit - atlit muda harus bisa lebih fokus ke depan" katanya

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Kota , Danny Agung Prasetya, mengatakan bahwa panitia telah menerima dua Bacalon Ketua Kota yang memdaftar.

"Dan karena waktu pendaftaran terakhir pukul. 16.00 WIB, maka usai  mendaftar maka pendaftaran bakal calon Ketua Kota kami tutup. Dan berkas kedua bacalon akan divalidasi dan diumumkan pada tanggal 27 Januari 2023 atau dua hari sebelum pelaksanaan Musorkot LUB," paparnya (dad/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO