Polisi di Kota Probolinggo Tangkap Komplotan Pencuri Sapi

Polisi di Kota Probolinggo Tangkap Komplotan Pencuri Sapi Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa'bani, saat memberi keterangan kepada awak media terkait penangkapan komplotan pencuri sapi di wilayah hukumnya.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres Kota meringkus komplotan pencuri sapi. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kota, AKBP Wadi Sa'bani.

Para pelaku berinisial AS (50), H (46) dan N (48), merupakan warga dari Kabupaten . Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, mereka dibekuk saat membawa 2 ekor sapi di area pesawahan Desa Purut, Kecamatan Lumbang, Kabupaten .

"Ketiga pelaku ini mengaku kalau sapi yang dibawanya itu hasil curian milik korban bernama Basri, warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten ," kata Kapolres Kota kepada awak media, Senin (23/1/2023).

Selain menangkap komplotan pencuri sapi, polisi juga mengamankan dua ekor sapi untuk dijadikan barang bukti. Mereka dijerat dengan ancaman pasal 363 KUHP tindak pidana pencurian. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Seekor Sapi di Probolinggo Raib Digondol Pencuri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO