Peringati HUT Partai, Pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan Gelar Aksi Bagi Makanan

Peringati HUT Partai, Pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan Gelar Aksi Bagi Makanan Para pengurus DPC PDIP Kota Pasuruan sebelum melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada masyarakat.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 PDI Perjuangan, jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan menggelar aksi berbagi makanan, Minggu (23/01/2023).

Ketua Pelaksana Acara Suhermanto mengatakan, HUT PDI Perjuangan kali ini mengusung tema 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan nan tak Kunjung Padam'.

Selain bagi-bagi makanan, ada beberapa kegiatan kemasyarakatan dan sosial yang akan digelar pengurus . Di antaranya jalan santai yang diikuti kader dan simpatisan partai. Selain itu, juga ada safari ke ranting-ranting dan kunjungan ke kader.

HUT yang juga bertepatan dengan HUT ke-76 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga bakal diwarnai dengan sosialisasi gerakan hidup sehat dengan membagikan 500 paket makanan bergizi untuk masyarakat, khususnya terhadap ibu hamil dan anak-anak guna mencegah stunting.

Sementara untuk puncaknya pada tanggal 28 Januari 2023, DPC Kota Pasuruan akan melaksanakan gerakan penghijauan dan bersih-bersih daerah aliran sungai.

Menurut Suhermanto, perayaan tersebut diikuti jajaran pengurus DPC, PAC, ranting hingga anak ranting serta simpatisan partai.

"Hal ini sesuai instruksi dari ketua umum bahwa setiap kader partai wajib untuk turun menyapa serta peduli terhadap warga masyarakat. Dengan demikian diharapkan dapat menyerap aspirasi sehingga PDI Perjuangan menjadi partai harapan masyarakat," pungkasnya. (par/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO