Resmikan 2 Sentra PKL, Bupati Pamekasan Berharap Bisa Sejahterakan Pedagang di Bumi Gerbang Salam

Resmikan 2 Sentra PKL, Bupati Pamekasan Berharap Bisa Sejahterakan Pedagang di Bumi Gerbang Salam Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat meresmikan sentra PKL di wilayahnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Baddrut Tamam, meresmikan dua sentra , yakni Sae Rassah di Jalan Dirgahayu dan Food Colony di Jalan Kesehatan. Ia berharap, lokasi tersebut mampu menyejahterakan pedagang di Bumi Gerbang Salam.

"Dengan adanya tempat-tempat ini, semoga para pedagang yang bergabung di Food Colony dan Sae Rassah ditambahkan rezekinya," kata bupati saat mengawali sambutannya, Minggu (22/1/2023).

"Bersyukur karena ratusan yang sebelumnya banyak berjualan di pinggir jalan dan di atas trotoar mau berjualan di Food Colony dan Sae Rassah yang disediakan Pemkab secara gratis," paparnya menambahkan.

Ia menyebut, pihaknya akan bekerja sama dengan TNI-Polri, dinas perhubungan, satuan polisi pamong praja untuk memastikan berdagang di sini aman dan nyaman. Bahkan, dinas kesehatan bakal mendampingi mereka untuk memastikan makanan yang diolah sesuai standar.

"Setelah dua sentra ini diresmikan, para naik level menjadi pedagang. Tempat ini dijaga ya, tidak boleh ada yang kotor, kalau ada yang ganggu mau mengotori, nanti kita tertibkan bersama," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO