Nyai dan Neng Hisnu di Sampang Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Nyai dan Neng Hisnu di Sampang Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden Dukungan dari Nyai dan Neng Hisnu Sampang untuk Ganjar Pranowo. Foto: MUTAMMIM/BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pondok Pesantren Alamatussa'adah, Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, relawan Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) melalui perkumpulan Nyai dan Neng se- mendukung maju di Pilpres 2024 mendatang.

Kegiatan yang diawali dengan pembacaan sholawat dan doa bersama dengan para jemaah muslimah dipimpin oleh Ketua Neng Hisnu Jatim, Nururrohmah Bardan, dilanjutkan dengan pengenalan dan pengalaman sosok Gubernur Jawa Tengah untuk membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

"Para Nyai dan Neng Hisnu di Jatim khususnya di Madura harus mempunyai sumbangsih kepada Negara Indonesia melalui dukungan kepada di 2024 mendatang," ucapnya, Sabtu (21/1/2023).

Menurut dia, dukungan para Nyai dan Neng Hisnu untuk Gubernur Jawa Tengah itu adalah ikhtiar. Sebab, sosok dianggap santun, pro dengan rakyat, dekat dengan santri, dan mempunyai pemikiran yang luas untuk merubah Indonesia lebih maju.

"Dukungan dari Nyai dan Neng Hisnu di cukup antusias, semoga nantinya Indonesia menjadi Baldatun, Toyibatun, Warobun Ghofur," tuturnya.

Sementara itu, Kordinator Nyai dan Neng Hisnu , Qurrotul Aini, merasa terkejut setelah acara konsolidasi lewat pembacaan sholawat dan doa bersama yang berlangsung cukup meriah.

"Tamu undangan yang hadir di acara ini melebihi dari undangan yang kami sebar, Syukur Alhamdulillah dukungan untuk dari Nyai dan Neng Hisnu di bersatu," ujarnya.

Wanita dari Putri Pengasuh Pondok Pesantren Alamatussa'adah itu mengungkapkan, dirinya beserta para santri siap mendukung Gubernur Jawa Tengah . Sebab, beliau adalah sosok pemimpin yang diidamkan para kalangan Santri.

"Nyai dan Neng Hisnu Kabupaten akan tetap menjaga dukungan ini sampai nanti di ujung pesta demokrasi digelar," pungkasnya. (tam/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO