Kapolres Pamekasan AKBP Satria Siap Tuntaskan PR AKBP Rogib

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Siap Tuntaskan PR AKBP Rogib Kapolres baru AKBP Satria Permana dan Kapolres lama AKBP Rogib Triyanto.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepergian Kapolres AKBP Rogib Triyanto yang sekarang menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, meninggalkan beberapa pekerjaan rumah (PR) di . PR berupa beberapa kasus tersebut akan diteruskan Kapolres yang baru, AKBP Satria Permana.

"Iya nanti kita cobak cek kasusnya seperti apa dan penanganannya sampai sejauh ini seperti apa," ungkap Satria Permana kepada BANGSAONLINE.com. Rabu (21/1/2023)

Diketahui, Jumat (20/1/2023) kemarin Polres digeruduk ribuan massa yang meminta kapolres yang baru untuk segera menahan tokoh dari pantura yang diduga menyebarkan ajaran sesat.

"Kemarin kegiatan penyampaian pendapat di muka umun berjalan dengan aman lancar dan baik, berkat organisasi yang dirintis kapolres terdahulu," katanya.

Menurut Satria, pihaknya tinggal menjalankan atau meneruskan kebijakan dan sistem kapolres terdahulu yang sudah sangat baik.

"Semoga rekan-rekan media dapat menjadi mitra yang baik bagi kita, sehingga Kabupaten menjadi kabupaten yang amandali," tutupnya. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO