UPZ SIG GhoPo Tuban Serahkan Zakat Miliaran Rupiah

UPZ SIG GhoPo Tuban Serahkan Zakat Miliaran Rupiah Wakil Ketua UPZ PT SIG Group Tuban, Siswanto, saat menyerahkan zakat.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - UPZ PT Group () GhoPo telah menyerahkan zakat ke Baznas sebesar Rp2,075 miliar. Penyerahan zakat tersebut diterima langsung oleh Ketua Baznas , Agus Suryanto.

"Alhamdulillah, setiap tahun meningkat. Dulu awal 2017 kami setor Rp1,3 miliar. Kini kami setor Rp2,075 miliar," kata Wakil Ketua UPZ PT Group , Siswanto, Jumat (20/1/2023).

Ia menyebut, dengan setoran zakat ini kemudian dilakukan sinergi program bersama Baznas , terutama dalam hal pengentasan kemiskinan di Bumi Wali.

"Berbagai program yang disinergikan meliputi Peduli, Takwa, Berdaya, Sehat dan Cerdas," tuturnya.

Sementara itu, Agus berterima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama 7 tahun ini. Selanjutnya, pengumpulan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) di Baznas tahun lalu ditutup pada angka Rp10 miliar, dan pada 2023 ditargetkan pengumpulan sebesar Rp13 miliar.

"Semoga setoran dari UPZ PT Group ini mampu meringankan tugas kami untuk mencapai target. Dan semoga mampu menjadi tauladan bagi perusahaan yang lain agar bisa melakukan setoran zakat di Baznas ," pungkasnya. (wan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO