Prediksi Bhayangkara vs Persik: Saatnya Lini Depan Macan Putih Unjuk Gigi

Prediksi Bhayangkara vs Persik: Saatnya Lini Depan Macan Putih Unjuk Gigi Bhayangkara vs Persik

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga seru pekan ke-19 2022/2023 akan tersaji saat Bhayangkara FC akan menjamu Kediri di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (19/01/2023). Duel antara Bhayangkara vs dijadwalkan kickoff mulai pukul 16.00 WIB, live di Indosiar.

The Guardians julukan Bhayangkara FC mulai menjauh dari papan bawah. Saat ini, skuad Widodo Cahyono Putro nangkring di posisi tiga belas dengan raihan 19 poin.

Pada laga tunda terakhir lalu, Andik Vermansah dan kolega sukses mempermalukan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Bhayangkara dicetak melalui penyerang Kasim Botan di babak kedua.

Sementara itu, Kediri yang mengalami penundaan di laga pekan ke-18 melawan Persita Tangerang, menggelar uji coba menghadapi tim lokal Kediri dan unggul telak 7-2.

Pada pertandingan terakhir di pentas BRI liga 1, tim Macan Putih harus mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Persis Solo dengan skor 1-3 di Stadion Maguwoharjo, (24/12/2022). Tim asuhan Divaldo Alves saat ini berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin.

Dari 17 penampilan yang sudah dilakoni, hanya mengoleksi satu kemenangan, tujuh kali imbang dan sisanya kalah. Untuk urusan mencetak gol, klub kebanggan mania ini menjadi tim yang paling sedikit di antara para kontestan dengan hanya menghasilkan 10 gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO