Peringati HUT ke-42 Satpam, Polres Ngawi Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Panti Jompo

Peringati HUT ke-42 Satpam, Polres Ngawi Salurkan Puluhan Paket Sembako ke Panti Jompo Anggota Polres Ngawi saat menyalurkan bantuan sosial kepada panti jompo dalam memperingati HUT ke-42 Satpam, Selasa (17/1/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Satuan Pengamanan (Satpam), Satbinmas Polres membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan itu, digelar usai kegiatan apel peringatan di Halaman Polres .

Wakapolres , Kompol Haryanto mengatakan, kegiatan peringatan tersebut, diadakan dalam rangka memperingati .

"Penyerahan bansos dari Polres ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satpam ke 42 dan disalurkan kepada yang warga membutuhkan," katanya.

Dengan digelarnya acara tersebut, ia berharap para petugas pengamanan dapat semakin profesional dalam menjaga kamtibmas.

Ia mengatakan, puluhan bantuan sosial berupa paket sembako itu, diberangkatkan dari halaman Polres menuju sasaran yang telah ditentukan. Diantaranya, panti jompo Werdha yang berada di , dua warga disabilitas yang berada di Desa Mangunharjo, dan seorang ODGJ yang juga warga Desa Mangunharjo.

Paket sembako yang disalurkan kepada warga, lanjut Haryanto, senilai Rp250.000 per paket.

Sementara itu, Kasatbinmas Polres mengatakan, peringatan di tahun ini sengaja dilakukan dengan berbagai masyarakat yang memang membutuhkan.

Hal tersebut, menurutnya, sesuai dengan tugas dan kewajiban dari para anggota Satpam untuk melindungi, melayani keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya.

"Untuk peringatan tahun ini kita bisa berbagi pada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kiai Asep Gus Barra Bagikan 200 Ton Beras dan Uang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO