Peringati HUT ke-50, DPC PDIP Kabupaten Kediri Gelar Tumpengan dan Aksi Tanam 1.000 Pohon

Peringati HUT ke-50, DPC PDIP Kabupaten Kediri Gelar Tumpengan dan Aksi Tanam 1.000 Pohon Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC Kabupaten menggelar tumpengan dan aksi menanam 1.000 pohon di sekitar sumber air yang menggandeng Aliansi Relawan Peduli Lingkungan (ARPL) setempat dalam rangka memperingati HUT partai yang ke-50.

Ketua DPC Kabupaten , Murdi Hantoro, mengatakan bahwa rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-50 di Bumi Panjalu diawali dengan menggelar syukuran berupa tumpengan, serta mengundang tokoh senior yang turut serta membesarkan partai.

"Acara syukuran akan kami laksanakan di Kantor DPC Kabupaten , besok siang," ujarnya, Senin (16/1/2023).

Dalam acara syukuran, kata Murdi, pihaknya mengundang semua pengurus PAC, KSB PAC, terus satgas serta bakal calon legislatif untuk diperkenalkan. Mereka berjumlah sekitar 150 orang.

"Kami undang yang sudah sepuh, kita kasih kenang-kenangan. Artinya meskipun beliau sudah tidak aktif lagi, minimal punya kenang-kenangan dari . Dan itu nanti para tokoh senior bisa memberikan motivasi kepada kader yang lebih muda," tuturnya.

Selain kegiatan potong tumpeng sebagai ungkapan rasa wujud syukur, DPC Kabupaten juga akan membuka dapur umum untuk memasak.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO