Maidi Perintahkan Tindak Tegas Pelaku Keonaran di Kota Madiun

Maidi Perintahkan Tindak Tegas Pelaku Keonaran di Kota Madiun Wali Kota Madiun, Maidi memimpin langsung apel malam di depan Balai Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali mengimbau para pengunjung dari luar kota untuk tidak membuat keonaran selama berada di

Imbauan ini diberikan setelah dua oknum warga yang salah satunya berasal dari luar kota membuat onar dengan mengganggu kenyamanan malam warga .

"Keamanan dan kenyamanan masyarakat harus perlu kita jamin. Dan yang tidak membuat nyaman itu musuh kita, harus kita tindak tegas," ucap dalam sambutannya saat apel, Minggu (15/1/2023) malam.

Karena itu, ia berpesan kepada siapa pun agar menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas selama berada di .

"Mari kita buat semakin aman dan nyaman. Baik bagi mereka yang akan berkunjung dan melihat keindahan kota, sambang saudara, ataupun kita yang sudah tinggal di sini," lanjutnya.

Selain itu, ia menegaskan akan menindak tegas penggunaan kendaraan dengan knalpot brong ataupun yang berniat membuat kondusivitas terusik.

Sebagai bentuk ketegasan dalam menyikapi hal tersebut, ia menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk 3 polsek dan 3 koramil yang ada di .

"Kita serahkan kendaraan operasional ini kepada polsek dan polres, sehingga di situasi apapun mereka bisa melakukan patroli keliling wilayah," pungkasnya.

Apel malam yang dipimpin langsung oleh Wali ini dihadiri jajaran forkopimda serta korlap dan pamter yang merupakan petugas khusus dari perguruan besar yang ada di . (dro/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO