Deklarasi Dukung Capres Prabowo di Gresik Terus Bermunculan

Deklarasi Dukung Capres Prabowo di Gresik Terus Bermunculan Emak-emak yang tergabung dalam komunitas UMKM Duduksampeyan saat deklarasi Prabowo Capres 2024. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum DPP Gerindra untuk menjadi calon presiden (capres) pada pilpres 2024, terus bermunculan.

Kali ini, emak-emak yang tergabung dalam komunitas usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kecamatan menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo untuk , Minggu (15/1/2023).

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Gresik, , menyatakan bahwa emak-emak di Kecamatan menginginkan Prabowo menjadi Presiden RI ke-8 pada pilpres 2024.

"Jadi, emak-emak yang tergabung di UMKM ini bergabung dan siap memenangkan Prabowo jadi presiden dalam kontestasi Pemilu 2024," ucap kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, emak-emak anggota komunitas UMKM ini sudah setia mendukung Prabowo sejak pemilu 2009.

"Emak-emak ini pendukung setia Prabowo sejak 2009. Emak-emak ini tidak pernah pindah ke lain hati," tutur Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

menyatakan, emak-emak tersebut bertekad memenangkan Prabowo di Kabupaten Gresik seperti pada pilpres 2014.

"Prabowo harus menang di Kabupaten Gresik, sama seperti tahun 2014," terangnya.

Bahkan, tambah , emak-emak yang tergabung dalam Komunitas UMKM siap menjadi relawan, dan membentuk kordinator untuk memenangkan Prabowo di Kabupaten Gresik. Hal serupa juga terjadi di kecamatan lain.

"Intinya, saat ini dimana-mana di Kabupaten Gresik terus bermunculan deklarasi Prabowo Capres 2024," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO