Fashion Show Gaun Plastik Bekas Meriahkan Peringatan 1 Abad NU

Fashion Show Gaun Plastik Bekas Meriahkan Peringatan 1 Abad NU Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 80 peserta fashion show busana berbahan baku plastik bekas tampil di acara Malam Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Lapangan , Kecamatan Kanor, Kabupaten , Jawa Timur, Sabtu (14/2/23) malam.

Gelaran fashion show tersebut dilaksanakan oleh Ranting IPNU-IPPNU setempat. Puluhan peserta yang terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa tampak antusias memamerkan busana yang terbuat dari sampah plastik bekas.

"Pesertanya hanya dari kalangan warga NU , tetapi luar biasa antusias. Mulai anak-anak hingga orang dewasa tampil membawa desain pakaian yang terbuat dari plastik bekas," ujar Syaiful, Ketua IPNU Temu.

Selain peserta, ratusan warga juga tampak memadati lapangan untuk menyaksikan lomba fashion show dengan gaun plastik tersebut. Panitia juga menggelar lomba lato-lato bagi anak-anak usia sekolah dasar.

"Acara yang luar biasa meriah ini kami persembahkan untuk 1 Abad Nahdlatul Ulama. Kami sebagai generasi muda siap melanjutkan semangat para pendiri dan pejuang Nahdlatul Ulama," tutupnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO