Hasil Coppa Italia AS Roma vs Genoa: Gol Tunggal Dybala Antar Giallorossi ke Perempat Final

Hasil Coppa Italia AS Roma vs Genoa: Gol Tunggal Dybala Antar Giallorossi ke Perempat Final Gol tunggal Dybala antar AS Roma melaju ke perempat final coppa italia 2022-2023. (foto: IG officialasroma)

ROMA, BANGSAONLINE.com - AS Roma berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 1-0 pada laga babak 16 besar Coppa Italia 2022/2023 yang berlangsung di Olimpico, Jumat (13/1/2023) dini hari WIB.

Gol semata wayang kemenangan Roma pada pertandingan ini diciptakan oleh Paulo Dybala di babak kedua.

Dengan hasil ini, Giallorossi pun berhak mengamankan satu tiket ke babak perempat final untuk menghadapi pemenang duel Napoli vs Cremonese.

Bermain di kandang sendiri, Tammy Abraham cs mendominasi jalannya permainan. Memasuki menit ketiga, AS Roma nyaris membuka keunggulan melalui Stephan El Shaarawy. Namun sayang sepakan dari luar kotak penalti pemain 30 tahun masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Hingga menit ke-20, Serigala dari Kota Roma terus mengancam Genoa lewat peluang yang didapat Lorenzo Pellegrini dan Gianluca Mancini. Namun, tiga kesempatan yang didapat oleh kedua pemain itu belum mampu dikonversi menjadi gol.

Pellegrini kembali mendapatkan peluang emas di menit ke-33. Sepakan yang dilesakkan dari tengah kotak penalti menyambut tendangan bebas Nemanja Matic masih membentur mistar gawang.

Tak lama berselang, gantian pasukan Alberto Gilardino yang hampir menjebol gawang Rui Patricio. Guven Yalcin melepaskan tendangan keras dari jarak dekat tetapi hanya menggetarkan sisi luar dari jaring gawang Roma.

Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga menuju kamar ganti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO