Telat Urus Perizinan, Laga Perdana Persik Vs Persita di Putaran Kedua Ditunda

Telat Urus Perizinan, Laga Perdana Persik Vs Persita di Putaran Kedua Ditunda

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Laga Kediri melawan Tangerang dalam lanjutan putaran dua dipastikan mengalami penundaan. Laga yang seharusnya digelar Sabtu (14/1/2023) mendatang itu harus ditunda karena keterlambatan pengurusan izin.

Kepastian penundaan tersebut didapat setelah Manajemen Kediri menghadiri rapat koordinasi manajemen dan panpel klub Jatim yang digelar di Polda Jatim, Rabu (11/1/2023) kemarin.

Hasil rapat menyebutkan tidak ada pertandingan di wilayah pada tanggal 14 Januari 2023. Hal itu mengacu perpol 10/2022 tentang pengurusan izin yang harus dilakukan 14 hari kerja sebelumnya.

"Kami sudah sampaikan juga kemarin bahwa panitia pelaksana sebenarnya sudah langsung mengurus perizinan sesaat setelah jadwal diterima dari (LIB) di tanggal 2 Januari 2023," ujar Randy N, Ketua Panpel Kediri, Kamis (12/1/2023).

Meski ada penundaan, Randy mengungkapkan laga lainnya di luar wilayah  pada pekan pertama tahun 2023 kompetisi tertinggi di tanah air ini tetap bisa berlangsung.

"Seperti 4 laga tunda putaran pertama lalu yang sudah selesai dimainkan, yakni PSS Sleman vs Persija Jakarta (8/1), PSIS vs Bhayangkara FC (9/1), Barito Putera vs PSM Makassar (10/1), dan Persib vs Persija yang berlangsung kemarin," pungkas Randy. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO