Polisi Ungkap Kematian Ibu Muda di Sampang yang Ditemukan Gantung Diri

Polisi Ungkap Kematian Ibu Muda di Sampang yang Ditemukan Gantung Diri Ilustrasi

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kematian ibu rumah tangga berinisial H(23) warga Desa Gunungkesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, masih misteri. Pasalnya, korban ditemukan gantung diri di dalam rumah dalam keadaan terkunci.

"Korban ditemukan gantung diri oleh sepupu suami yang hendak mau menitipkan motor," kata Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan, Rabu, (11/1/2023).

Dari informasi saksi mata, Dody mengatakan, korban dari sore hari tidak keluar dari rumah dan kamarnya dikunci, sepupu dari suami korban sempat bertemu dengan anak korban yang masih usia 5 tahun.

"Saat mau menitipkan motor, sepupu suami korban bertemu dengan anaknya dan ibu mertua korban bilang kalau korban dari sore tidak keluar dan kamarnya dikunci," ujarnya.

Setelah itu, sepupu suami korban mencoba mengetuk pintu kamar namun tidak ada respon, kemudian sepupu suami korban mendobrak pintu kamar dan mendapat sosok mayat posisi kaku dan tergantung pada tali.

"Setelah pintu kamar berhasil didobrak posisinya masih gelap, saat Flash HP dinyalakan ternyata korban sudah tidak bernyawa," imbuhnya.

Sekedar informasi, polisi mengamankan barang bukti berupa baju korban. Korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri ditemukan pada jam 19.30 WIB pada Senin, (9/1/2023) lalu. (tam/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO