Kejari Kabupaten Kediri Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kejari Kabupaten Kediri Gelar Apel Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM Kajari Kabupaten Kediri didampingi para Kasi, saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLIE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kediri, menggelar apel pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Senin (9/1/2023).

Apel pencanangan zona integritas yang digelar di halaman Kantor Kejari Kabupaten Kediri tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Chandra Eka Yustisia dan diikuti seluruh pegawai kejari. Usai kegiatan, seluruh pimpinan dan staf menandatangani pakta integritas yang telah dipersiapkan.

Saat ditemui wartawan usai upacara, Chandra mengatakan bahwa acara pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM ini suatu langkah awal dalam mendukung program pemerintah untuk melaksanakan pembenahan terhadap sistem penyelenggara organisasi Kejaksaan Republik Indonesia yang baik, efektif, dan efisien.

Dengan demikian, kejaksaan dapat melayani masyarakat dengan tepat, cepat, dan profesional, melalui perwujudan aparatur yang bersih, bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima, kapasitas, dan akuntabilitas kinerja. Khususnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

"Harapan saya mudah-mudahan untuk 2023 ini kita bisa meraih atau mendapatkan gelar wilayah bebas korupsi," ujar Kajari Kabupaten Kediri.

Menurut Chandra, guna meraih semua itu, salah satu cara yang akan dilakukan adalah meningkatkan kualitas kedisiplinan pegawai dan kualitas pelayanan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri untuk masyarakat luas secara cepat, tepat, dan efisien dalam menegakkan keadilan yang humanis.

"Kebetulan juga kami sedang meningkatkan kualitas sarana dan prasarana dengan adanya media center. Jadi nanti kawan-kawan (media) kalau semisal mencari berita atau masyarakat yang mencari keadilan. bisa datang ke media center yang sudah kami siapkan," ujarnya. (uji/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO