Bupati dan Wabup Pamekasan Marah, BPJS Cabut Kerja Sama dengan RSUD Waru

Bupati dan Wabup Pamekasan Marah, BPJS Cabut Kerja Sama dengan RSUD Waru Bupati Baddrut Tamam dan Wabup Fattah Jasin saat berkunjung ke RSUD Waru Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , dan Wabup, RB Fattah Jasin, mara besar saat mengetahui mencabut kerja sama dengan . telah meninjau pelayanan di .

Keduanya langsung mendatangi untuk meminta penjelasan dan penyebab pencabutan kerja sama tersebut. Padahal, Pemkab baru saja meluncurkan () dan akan diterapkan mulai Sabtu (7/1/2023) lusa. 

"Di sini () cukup persiapan alur () atau teknisnya. Tugasnya dengan tugas saya," ucap bupati, Kamis (5/1/2023).

Bahkan, ia akan mengambil alih tugas direktur dengan . Hal itu dilakukan untuk memastikan di berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

"Saya hari Jumat tanggal 6 ingin mendapatkan alur untuk ," tuturnya.

Sementara itu, Fattah mengaku jengkel saat mencabut kerja sama dengan

"Bagaimana caranya solid, kalau kerja samanya saja bisa diputus sama , itu pelecehan. Kalau saya jadi bupati, tentu akan marah besar, tapi Pak Bupati sabar. Namun, (kesabaran bupati) jangan disalahgunakan," ucapnya.

"Dan saya juga melihat di mana bupati menyediakan dana kurang lebih sebesar Rp70 miliar untuk , saya dengar pemutusan kerja sama tersebut di online, gregetan saya, kurang ajar ini," imbuhnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO