Sukseskan Pemilu 2024, 65 Anggota PPK Pamekasan Resmi Dilantik

Sukseskan Pemilu 2024, 65 Anggota PPK Pamekasan Resmi Dilantik Pelantikan 65 anggota Panitia Pemilihan panitia Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, di Hotel Azana, Jalan Jokotole, Rabu (4/1/2023).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 65 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten untuk pemilihan umum (Pemilu) 2024 resmi dilantik di Hotel Azana, Jalan Jokotole, Rabu (4/1/2023).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten , bawaslu, dan forkopimda setempat. Bupati Baddrut Tamam bersama Wakil Bupati RB. Fattah Jasin juga hadir langsung.

Ketua KPU Kabupaten , Halil, mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang dilantik. Ia berharap para anggota PPK dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah dan bertanggung jawab.

"Saya pastikan PPK yang dilantik tadi adalah yang terbaik. Ini bukan PPK yang abal-abal seperti PPK pada tahun kemarin di mana kepanjangan PPK saja tidak tahu," katanya.

Ia bahkan optimis PPK tahun ini akan menjadi yang terbaik, dan bisa melaksanakan tugas dengan sesuai prosedur dan bertanggung jawab.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO