Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau

Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja ke Provinsi Riau. Foto: Ist

PEKANBARU, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau pada hari Rabu (4/1/2023). Presiden beserta rombongannya bertolak ke Pekanbaru melalui bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Presiden mendarat di Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB.

Syamsuar selaku Gubernur Riau, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin (Pangdam I/Bukit Barisan), Muhammad Iqbal (Kapolda Riau), Yulisman (Ketua DPRD Riau), Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Ian Fuady, dan Danlanal Dumai Kolonel Laut Stanley Lekahena, turut menyambut kedatangan Presiden RI tersebut.

Presiden melanjutkan perjalanannya di Pekanbaru dengan mengunjungi Pasar Wisata dan Pasar Bawah untuk meninjau aktivitas perdagangan disana. Setelah itu, Presiden akan melanjutkan perjalanannya menuju Kabupaten Kampar untuk meresmikan jalan tol Pekanbaru-Bangkinang.

Perjalanan Presiden ke Provinsi Riau didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO