Hasil Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth: Setan Merah Benamkan The Cherries

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Bournemouth: Setan Merah Benamkan The Cherries Luke Shaw ikut menyumbang gol kemenangan MU atas Bournemouth pada pekan ke-19 Liga Inggris. (foto: IG manchesterunited)

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - sukses menghempaskan tim tamu Bournemouth dengan skor 3-0 dalam lanjutan 2022/2023 pekan ke-19 yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (4/1/2023) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Setan Merah atas The Cherries masing-masing diciptakan oleh Casemiro di babak pertama serta Luke Shaw dan Marcus Rashford di babak kedua.

Dengan tambahan tiga poin ini menempatkan pasukan Erik ten Hag berada di posisi keempat dengan perolehan 35 poin dari 17 laga, sementara Bournemouth masih tercecer di urutan lima belas raihan 16 angka dari 18 pertandingan.

Awal lima belas menit pertama, The Red Devils mendominasi penuh penguasaan bola dengan menusuk ke pertahanan Bournemouth. Bruno Fernandes cs tercatat hanya melepas satu tembakan shot on target.

Pada menit ke-23, akhirnya sukses membuka keunggulan lewat gol Casemiro. Gelandang 30 tahun itu sukses mencocor umpan silang Eriksen untuk membobol gawang Mark Travers.

Di akhir babak pertama, harus kehilangan Donny van de Beek yang mengalami cedera dan terpaksa digantikan Alejandro Garnacho. Skor 1-0 pun menjadi hasil sementara untuk keunggulan MU.

Awal babak kedua, publik tuan rumah bersorak saat Luke Shaw berhasil menjebol gawang Bournemouth di menit ke-49. Berawal dari sebuah skema serangan yang terarah, Shaw sukses memaksimalkan umpan Garnacho menjadi gol.

Pemain muda United, Garnacho beberapa kali memperoleh kesempatan emas untuk menambah keunggulan . Sayang, penyelesaian akhirnya kurang beruntung untuk menjadi gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO