Sertijab Kalapas Kelas I Madiun, Kunrat Kasmiri Sampaikan Inovasi dan Sepak Terjang Kalapas Baru

Sertijab Kalapas Kelas I Madiun, Kunrat Kasmiri Sampaikan Inovasi dan Sepak Terjang Kalapas Baru Penandatanganan Sertijab Kalapas Kelas I Madiun. Foto : Hendro Suhartono/BANGSAONLINE.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - selaku Kalapas Kelas I Madiun yang lama, melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Kalapas Baru, di Aula Lapas setempat, Selasa (3/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kunrat menceritakan sepak terjajang Kadek, yang baru, masih muda, energik, penuh inovasi dan pastinya membawa Lapas Kelas I Madiun, lebih baik lagi kedepannya.

"Saya yakin dan percaya pak Kadek ini masih muda, masih energik. Saya yakin bisa membawa Lapas Madiun ini lebih baik lagi, banyak ide-ide beliau di tempat tugas sebelumnya," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Lapas Kelas I Madiun, Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua orang yang akan ditinggalkan.

"Saya mohon maaf apabila selama tugas disini banyak hal-hal yang kurang berkenan baik secara pribadi atau dinas, saya mohon maaf yang setulusnya" pungkasnya.

Sementara itu, Kalapas Baru, Kadek juga menceritakan perjalanan karirnya, ia juga akan bekerja keras melanjutkan program-program baik yang selama ini sudah berjalan.

"Sebagai warga baru, kami mohon ijin bergabung. Dan kami sangat siap meneruskan program-program yang baik dari beliau (Kunrat.red) dan akan meningkatkan kinerja dengan lebih baik lagi," tutur Kadek

Ia juga berjanji, akan berusaha menjalin, serta menjaga sinergitas yang baik dengan unsur pemerintahan, serta lembaga-lembaga lainnya. (dro/sis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO