Polres Kediri Gelar Uparaca Kenaikan Tingkat untuk 66 Personel

Polres Kediri Gelar Uparaca Kenaikan Tingkat untuk 66 Personel Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, saat memimpin upacara kenaikan pangkat. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap 66 personel setingkat lebih tinggi pada awal tahun 2023, Selasa (3/1/2023). Agenda tersebut dipimpin langsung Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho.

Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan kepada personel berdasarkan penilaian kinerja selama menjabat di masing-masing posisi. Selain itu, kenaikan ini juga sebagai apresiasi bagi anggota di wilayah hukum Polres .

"Kenaikan pangkat ini adalah dasar dan wujud dari suatu pengabdian para anggota dalam bekerja dan berlaku berdasarkan penilaian perilaku yang telah dilakukan anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama ini," ungkapnya.

Dengan pangkat yang telah diterima, diharapkan bisa mampu memberikan motivasi dalam bekerja, sehingga dalam menjalankan tugas bisa terus profesional dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bisa menjalankan amanat dengan sebaik mungkin kepada masyarakat di wilayah Kabupaten ," pungkasnya.

Adapun rincian puluhan personel yang naik pangkat yakni 1 kompol ke AKBP, 1 AKP ke kompol, 6 iptu ke AKP 6, aipda 11, pangkat bripka 15 personel, brigpol 5, briptu 17, bripda 9, dan penda TK 1 personel. Mereka telah melakukan upacara dilakukan tradisi siraman sebagai bentuk wujud rasa syukur. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO