Tunggu Hasil Tes Kesehatan, Tiga Besar Hasil Selter 4 JPT Pratama Gresik Dikirim ke KASN

Tunggu Hasil Tes Kesehatan, Tiga Besar Hasil Selter 4 JPT Pratama Gresik Dikirim ke KASN Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat foto bersama jajaran dan para pegawai. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim seleksi terbuka (selter) 4 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab yang diketuai Sekda , Achmad Washil Miftahul Rachman, menyerahkan hasil akhir kepada bupati dan kemudian dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Pengiriman ke KASN itu untuk minta rekomendasi untuk menentukan calon 4 Kepala OPD yang dilelang," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) , Khusaini, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (3/1/2023).

Namun, lanjut Khusaini, untuk pengiriman nama-nama paserta hasil akhir selter kepada bupati kemudian diteruskan le KASN tengah menunggu hasil tes kesehatan yang dilakukan 2 hari, Jumat-Sabtu (30-31/12/2022) di RSUD Ibnu Sina.

"Nunggu hasil cek kesehatan," pungya.

Ada 4 jabatan eselon II kosong pejabat definitif di lingkungan Pemkab yang dilelang di penghujung tahun 2022, yakni kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang, kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas penanaman modal perizinan terpadu satu pintu, dan kepala dinas keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Hasil dari lelang itu, sudah keluar 3 besar untuk masing-masing jabatan yang dilelang. Adapun nama-nama peserta yang lolos 3 besar 4 JPT Pratama sebagai berikut:

I. Jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR)

1. Dhiannita Tri Astuti

2. Rizal Sulistyo Nugroho

3.Tri Handayani Setyaini

II. Jabatan Dinas Lingkungan Hidup (DLH)

1. Mochamd Usman

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO