Polres Pamekasan Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2022

Polres Pamekasan Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2022 Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, saat menggelar konferensi pers akhir tahun 2022.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres mengadakan , Jumat (30/12/2022). Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Bupati , RB Fattah Jasin, serta sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Gerbang Salam.

Dalam agenda tersebut dilakukan pemusnahan minuman keras, penghancuran knalpot brong, serta ungkap kasus narkoba. Kapolres , AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa satuan reserse narkoba mengungkap 130 kasus dan menangkap 212 tersangka pada 2022.

"Barang bukti yang berhasil diamankan yakni sabu seberat 524,25 gram, pil sebanyak 34,738 butir, ganja 4,17 gram, dan uang senilai Rp1 juta lebih, 8 alat hisap, serta timbangan 47 buah," paparnya.

Pihaknya pun memusnahkan barang bukti berupa ratusan botol minuman keras, dan menghancurkan puluhan knalpot brong meresahkan masyarakat. Secara simbolis, Fattah melakukan pemusnahan barang bukti.

"Kami melakukan pemusnahan minuman beralkohol hasil ungkap kasus yang meresahkan masyarakat, dan dengan dimusnahkan puluhan knalpot brong, kita mengimbau masyarakat khususnya agar tidak menggunakannya kembali," kata Rogib.

Sementara itu, Kasatlantas Polres , AKP Muhammad Munir, meminta masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat malam

"Dalam malam tahun baru di Kota tidak ada penyekatan jalan, hanya akan dilakukan rekayasa lalu-lintas. Masyarakat bebas untuk mendatangi seluruh tempat, hanya diharapkan tidak melakukan konvoi, memakai knalpot brong yang meresahkan masyarakat, juga jangan ada balapan liar," tuturnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO