Sepanjang 2022, Polres Madiun Ungkap 194 Kasus Kriminalitas

Sepanjang 2022, Polres Madiun Ungkap 194 Kasus Kriminalitas Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo tunjukkan barang bukti yang telah diungkap hingga tahun 2022, di Tribun Lantas, Jumat, (30/12/2022).

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kapolres beberkan perkara yang telah ditangani oleh anggotanya selama satu tahun ini di Tribun Lantas polres setempat, Jumat, (30/12/2022).

Kapolres , AKBP Anton Prasetyo mengatakan, di tahun ini, tingkat kriminalitasnya naik. Namun, kinerja para anggotanya, juga mengalami peningkatan. Hal ini, dibuktikan dengan banyak kejadian kriminal yang bisa terungkap.

"Kriminal kita memang meningkat. Tapi ini bukan peningkatan kejahatan namun kinerja anggota kita yang meningkat," ungkap Anton. Jum'at (30/12/2022).

Menurutnya, berdasarkan data total kriminalitas yang tertangani antara tahun 2021 hingga 2022, dari 175 kasus menjadi 194 kasus. Sehingga, terjadi peningkatan sebanyak 19 kasus.

"Ini merupakan bukti kinerja kita. Dan juga barang bukti yang berhasil diamankan juga merupakan sebuah bukti," tegasnya.

Dengan peningkatan yang signifikan ini, suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polres semakin aman dan kondusif.

Sedangkan, untuk kasus yang belum terungkap, Ia mengatakan, pihaknya, akan terus berupaya dengan keras untuk mengungkapnya.

"Untuk kasus yang belum terungkap saat ini sedang berproses penyelidikan maupun penyidikan" pungkasnya. (dro/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO