Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Jelang Tahun Baru 2023

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Jelang Tahun Baru 2023 Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat memimpin apel kesiapsiagaan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Brigjen TNI Terry Tresna Purnama memimpin langsung apel kesiapsiagaan menyambut tahun baru 2023. Apel itu dilaksanakan di , Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (29/12/2022).

Dalam arahannya, danrem meminta seluruh personel untuk meningkatkan kewaspadaan, kesiapsiagaan, serta mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul saat perayaan tahun baru.

"Baik yang disebabkan oleh alam maupun yang ditimbulkan oleh euforia masyarakat, sehingga hal-hal terburuk yang terjadi bisa diantisipasi secara dini," ujar Brigjen Terry.

Ia berharap program-program yang telah dicanangkan di tahun 2023 dapat terselenggara dengan baik, untuk melanjutkan kinerja pada tahun anggaran 2022 yang juga telah berjalan dengan baik.

Danrem juga menyampaikan program-program yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Ia meminta program-program tersebut dilaksanakan dengan maksimal. Meliputi penanganan stunting, babinsa masuk dapur, ketahanan pangan, TNI AD manunggal air, dan lain-lain yang ditujukan untuk membantu masyarakat di wilayah.

Ia juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk selalu merawat dan memelihara sarana prasarana, termasuk armada dari satuan komando atas sehingga umur pakainya bisa maksimal. Di antaranya dukungan kendaraan roda dua jenis Trail yang diterima oleh Koramil 0830/05 Tandes dari Kemenhan beberapa waktu yang lalu.

Terakhir, danrem mengajak para peserta apel mendukung penuh kepemimpinan Pangdam V/Brawijaya yang baru.

"Saya tekankan kepada seluruh prajurit jajaran agar mendukung penuh dengan tulus dan ikhlas kepemimpinan pangdam kita yang baru, sehingga Kodam V/Brawijaya ke depan tetap menjadi yang terbaik di jajaran TNI AD," pungkasnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO