Antisipasi Kerumunan saat Tahun Baru 2023, Polres Bangkalan Sekat Area Suramadu dan Pelabuhan Kamal

Antisipasi Kerumunan saat Tahun Baru 2023, Polres Bangkalan Sekat Area Suramadu dan Pelabuhan Kamal Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pergantian , Polres melakukan penyekatan untuk mengurangi volume masyarakat yang masuk ke wilayah , dalam rangka mengantisipasi kemacetan lalu lintas serta terjadinya kerumunan.

Kapolres , AKBP Wiwit Ari Wibisono, mengatakan bahwa penyekatan akan dilakukan di 2 titik, yakni akses sisi yang akan melakukan penyeberangan ke Kota Pahlawan, seperti Jembatan dan .

"Kami akan melakukan penyekatan di akses pintu masuk serta di , di sana merupakan akses satu-satunya untuk menuju Kota ," ujarnya, Kamis (29/12/2022).

Ia menyebut, penyekatan akan dimulai pada 31 Desember 2022, menjelang pergantian tahun baru. Polres , kata Ari, bakal mengerahkan 300 personel untuk disebar di titik yang sudah ditentukan, selain itu razia akan dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hah-hal yang tidak diinginkan agar tercipta ketertiban serta kondusifitas.

"Selain itu, pihak kami akan mengadakan razia untuk crime control, dengan agenda memeriksa surat-surat kelengkapan kendaraan, knalpot brong, serta pemeriksaan senjata tajam, hal ini sebagai bentuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan serta tindak kriminal guna untuk terciptanya suatu ketertiban," paparnya.

"Tentu kita lakukan hal ini untuk kepentingan kita bersama, mohon dukungan dan kerja samanya, mari kita jaga kondusifitas serta mematuhi peraturan yang ada, kita sambut pergantian tahun baru ini dengan melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat untuk orang lain," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO