Dinobatkan Jadi yang Terbaik se-Jawa Timur, MUI Gresik Dapat Mobil

Dinobatkan Jadi yang Terbaik se-Jawa Timur, MUI Gresik Dapat Mobil Ketua MUI Jatim, KH Mutawakil Alallah, saat menyerahkan kunci mobil kepada Ketua MUI Gresik, KH. M. Mansoer Shoddiq. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com dinobatkan sebagai terbaik oleh Jawa Timur, Rabu (28/12/2022). Atas prestasi itu, mendapatkan hadiah mobil untuk operasional.

menjadi juara umum dalam kegiatan Evaluasi dan Anugerah Kinerja se-Jatum dengan 5 penilaian indikasi. Yaitu, bidang managemen organisasi, pelayanan, inovasi, kepeloporan, kerjasama dan dukungan Pemerintah Daerah.

Ketua , KH. M. Mansoer Shoddiq, mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan menjadi juara umum.

"Diraihnya juara umum tingkat Jawa Timur adalah hasil ikhtiar semua bagian organisasi . Ahamdulillah bisa berjalan sangat maksimal, serta dukungan dari pemerintah Kabupaten . Bupati Fandi Akhmad Yani sangat luar biasa," ucapnya.

Kiai Mansoer menjelaskan, diraihnya juara umum, tidak lepas dari milestone yang telah di patok oleh . Yaitu, menjadi terbaik di tingkat regional terbaik tahun 2022.

"Semoga diraihnya prestasi ini, bisa menambah himmah para pimpinan, komisi, dan staf , agar semakin menjadi perkumpulan ulama' yang menjadi mitra strategis pemerintah, dengan terus memaksimalkan kerja pelayanan keagamaan kepada umat," harapnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO