Semarak Peringatan Hari Ibu dan HUT DPW SMAN 2 Batu, dari Seminar Hingga Lomba Rias

Semarak Peringatan Hari Ibu dan HUT DPW SMAN 2 Batu, dari Seminar Hingga Lomba Rias Para peserta saat mengikuti lomba merias.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT ke-23 (DPW) dan Hari Ibu Tahun 2022, DPW SMA Negeri 2 Batu menggelar seminar kesehatan mental dan berbagai lomba bertempat di aula sekolah setempat, Rabu (28/12/22).

Tema HUT Dharma Wanita ke-23 tahun ini yaitu 'Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital. Sedangkan tema Hari Ibu ke-94 adalah "Perempuan Tangguh, Indonesia Maju".

Pembina DPW SMAN 2 Batu, Resti, mengajak para ibu, istri, dan anggota masyarakat, menjadi perempuan cerdas dalam setiap aspek kehidupan terutama, di era digital saat ini.

"Perempuan cerdas salah satunya adalah cerdas menyaring informasi, kroscek apa pun informasi yang diterima, sehingga literasi pengetahuan mutlak dipelajari dan dimiliki oleh setiap perempuan," ujar perempuan yang juga Istri Anto Dwi Cahyono, Kepala SMAN 2 Batu.

Selain diisi seminar kesehatan mental yang diisi tim psikologi UMM, HUT DPW dan Hari Ibu di SMAN 2 Batu juga diwarnai lomba cinta jarik dan lomba rias wajah untuk pesta.

Disiapkan hadiah lomba bagi pemenang, baik untuk lomba cinta berkain dan merias wajah. Panitia memilih 5 pemenang yaitu juara 1, 2, 3, serta harapan 1 dan 2.

Acara disemarakkan pula oleh banyak doorprize dan suvenir cantik dari pengurus dharma wanita.

Penutupan acara menampilkan peragaan pemenang lomba dan tips cantik dari pemenang juara satu baik lomba cinta berkain ataupun lomba merias wajah. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO