Peringati HUT ke-51 Korpri, Seminar Menuju Kejayaan Lamongan Berkeadilan Digelar

Peringati HUT ke-51 Korpri, Seminar Menuju Kejayaan Lamongan Berkeadilan Digelar Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat menghadiri seminar yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-51 Korpri.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seminar dengan tema sinergitas menuju kejayaan yang berkedilan digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-51 , Selasa (27/12/2022).

Kegiatan yang diikuti 80 peserta dari OPD dan camat itu bertujuan untuk menyatukan langkah anggota di , dengan menjalin sinergitas dipastikan muncul kesamaan prinsip mewujudkan visi Kota Soto, yakni kejayaan yang berkeadilan.

"Semarak OPD di harus seimbang antara instansi satu dengan yang lainnya, agar melahirkan tujuan yang sama yakni mewujudkan kejayaan yang berkeadilan," kata Bupati , Yuhronur Efendi, saat membuka agenda tersebut.

Menurut dia, keseimbangan antar-OPD juga berarti harus saling berkontribusi mengemban tugas masing-masing. Ia meminta OPD di untuk mengetahui dan sadar akan setiap tugas, sehingga semua pihak memiliki kontribusi untuk wilayah yang dipimpin.

Dibawah komando motivator Nasional yang juga selaku CEO Cerdas Indonesia Group, Ireng Santoso, menyampaikan bahwa nilai-nilai sinergitas yang harus diimplementasikan dalam menuju kejayaan yang berkeadilan ialah semangat, kerja sama, kekuatan tim, konsisten, pantang menyerah, value, dan totalitas.

"Kalau dalam melakukan segala tugas dan kewajiban didasari dengan niilai-nilai tersebut maka akan melahirkan ide out of the box yang mampu membuka jalan dalam situasi sulit," tuturnya. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO