DPD PAN dan NasDem Kabupaten Mojokerto Solid Dukung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024

DPD PAN dan NasDem Kabupaten Mojokerto Solid Dukung Gus Barra Jadi Bupati Mojokerto 2024 Jajaran elit PAN dan NasDem bersama ratusan tim sukses saat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Gus Barra menjadi Bupati Mojokerto pada pesta demokrasi mendatang. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD PAN dan NasDem Kabupaten getol menyiapkan konsolidasi kader beserta pengurus menjelang pesta demokrasi mendatang. Dua partai itu menyatakan kesiapannya untuk mendukung Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra menjadi bupati pada .

"DPD PAN Kabupaten berkomitmen memenangkan Gus Barra menjadi Bupati 2024. Kami minta kader tetap solid. Kalaupun ada isu tentang PAN yang tidak mendukung Gus Barra, itu adalah hoax," kata Ketua DPD PAN, Mohammad Santoso, Minggu (25/12/2022).

Ia juga mengingatkan kepada kader PAN yang hadir untuk mendukung semua caleg yang ada. Baik tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

“Mari kita dukung Gus Afif menjadi DPR RI, Salsabila menjadi DPRD Provinsi Jatim dan Suyono menjadi DPRD Kabupaten ,” ujarnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim MA, atau yang akrab disapa , mengungkapkan pentingnya sebuah politik untuk kemaslahatan masyarakat. Ia mencontohkan putranya yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati .

"Mas Barra itu tidak bisa membuat keputusan, hanya bisa memberikan usulan. Namun jangankan membuat usulan, camat dan OPD saja tidak diperbolehkan berkomunikasi dengan Mas Barra," tuturnya.

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO