Jelang Porprov Jatim 2023, KONI Kabupaten Kediri Gelar Diklat

Jelang Porprov Jatim 2023, KONI Kabupaten Kediri Gelar Diklat Ketua KONI Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan, saat memberi arahan dalam giat diklat. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Kabupaten menggelar diklat yang diikuti sebanyak 36 cabang olahraga (cabor). Kegiatan ini diadakan menjelang pelaksanaan 2023.

"Diklat ini sengaja dilakukan karena menjadi tantangan bagi Kabupaten ke depannya. Selain prestasi, para atlet setiap cabor juga harus bisa dan paham membuat laporan administrasi yang benar, serta dapat dipertanggungjawabkan," kata Ketua Kabupaten , Dedi Kurniawan, Sabtu (24/12/2022).

Ia menjelaskan, pertanggungjawaban yang dimaksud ialah manajemen tata kelola kantor, keuangan, dan data atlet prestasi. Menurut dia, para atlet di setiap cabor selalu berada di lapangan dan diharapkan pihak terkait tertib dalam adminitrasi dan LPJ.

Oleh karena itu, Dedi berinisiatif membuat diklat ini agar proses administrasinya bisa dipahami oleh mereka. Juga ada laporan perkembangan atlet yang harus bisa segera di progres dan jelas arahnya.

"Kami mendorong kepada teman-teman cabor untuk benar-benar menyikapi laporan utama yang harus dipertanggungjawabkan bersama dengan prestasi atlet di Kabupaten ," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO