Jelang Nataru, Kapolres Mojokerto Kota Ingatkan Tetap Waspada dan Jangan Underestimate

Jelang Nataru, Kapolres Mojokerto Kota Ingatkan Tetap Waspada dan Jangan Underestimate Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Wiwit Adisatria saat membacakan amanat Kapolri dalam apel pasukan persiapan Operasi Lilin Semeru 2022, di Lapangan Mahapatih Gajah Mada, Kamis (22/12/2022).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar apel pasukan persiapan Operasi Lilin Semeru 2022, yang berlangsung selama 11 hari dari 23 Desember 2022-2 Januari 2023 di Lapangan Mahapatih Gajah Mada, Kamis (22/12/2022).

Hal ini dalam rangka kesiapan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2023.

“Dukungan TNI, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 s.d. 2 Januari 2023, serta dilanjutkan dengan KRYD mulai 3 Januari s.d. 9 Januari 2023,” Amanat Kapolri yang dibacakan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP. Wiwit Adisatria.

Ia mengatakan, laju pertumbuhan Covid-19 di Indonesia sudah terkendali, sehingga, pemerintah memberikan kelonggaran dalam berbagai aktivitas masyarakat, termasuk Nataru dengan menetapkan, seluruh wilayah berada pada PPKM Level 1.

“Sebagaimana perintah dari Presiden Joko Widodo bahwa, Saya minta persiapan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat natal dan tahun baru ini betul-betul disiapkan, agar masyarakat merasa nyaman dan juga aman,” kata Wiwit.

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO