Berikut Pesan Gus Ipul saat Peringati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022

Berikut Pesan Gus Ipul saat Peringati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022 Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf atau yang akrab disapa Gus Ipul, saat memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Saifullah Yusuf mengajak seluruh tenaga pendidik di wilayahnya untuk menjadikan momentum HUT ke-77 dan 2022 sebagai motivasi untuk mencetak prestasi.

“Jadikan momentum ini sebagai momen untuk saling bergandeng tangan, berkolaborasi antar para pendidik baik sekolah negeri maupun swasta untuk mencetak lebih banyak prestasi Kota ,” ujarnya saat memimpin apel akbar di Stadion Untung Suropati, Kamis (22/12/2022).

Menurut wali kota yang karib disapa itu, guru menjadi salah satu sumber daya pembangunan di Kota sebagai para pendidik yang turut serta menentukan masa depan anak-anak bangsa.

“Saya percaya bahwa proses pendidikan kita 50% lebih ditentukan oleh para guru. Ada dua hal yang menentukan yaitu kualitas guru dan kesejahteraan para guru. Kualitas para guru sangat menentukan dalam proses belajar mengajar, setelah itu baru disusul dengan kurikulum dan sarana prasana pendidikan yang memadai,” paparnya.

Seiring dengan kurikulum yang semakin modern, mendorong para guru agar mampu mengikuti perkembangan yang ada. Sehingga saat proses pendidikan itu berjalan, dampak yang dihasilkan pun baik.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO