Bersama Sujiwo Tejo dan Habib Husein Ja'far, PC GP Ansor Mojokerto Raya Gelar Dialog Kemanusiaan

Bersama Sujiwo Tejo dan Habib Husein Ja Sujiwo tejo dan Habib Husein Ja'far sedang melakukan dialog kemanusiaan menjunjung toleransi menciptakan persatuan bersama para milenial.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PC GP menggelar dialog kemanusiaan dengan tema 'menjunjung toleransi, menciptakan persatuan' di Pendopo Rakyat Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto, Senin (19/12/2022) malam.

Dialog kemanusiaan yang menghadirkan Budayawan  dan Pendakwah Husein Ja'far Al Hadar itu dihadiri ribuan pengunjung yang mayoritas milenial. Mereka terdiri dari para pemuda dari organisasi islam maupun non-islam.

Acara yang dikemas dengan dialog interaktif itu berlangsung menarik hingga larut malam dalam suasana kedamaian dan khidmat.

Dalam paparannya, mengajak para generasi milenial agar selalu menjaga toleransi antarumat beragama. Tidak hanya itu, generasi muda juga harus selalu menghormati para kiai dan guru serta menjunjung tinggi harkat dan martabat orang tua kandung.

Menurutnya, metode belajar ilmu paling baik adalah melalui guru. Sedangkan jalan untuk berhasil dan barokah di dunia adalah melalui orang tua dengan dengan meminta restu dan doa darinya.

"Hidupmu akan menjadi berharga kalau kamu selalu patuh dan mejunjung tinggi harkat martabat orang tua kandungmu," tegas .

Lihat juga video 'Semua Agama Sama? Ini Kata Gus Dur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO