Bupati Sumenep Tampung Karya Lokal di Perpustakaan Daerah

Bupati Sumenep Tampung Karya Lokal di Perpustakaan Daerah Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, saat menerima buku karya Komunitas Bintang.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Bupati , Achmad Fauzi, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan peluang seluas luasnya bagi sejumlah komunitas literasi agar bisa terus berkarya.

"Di ini ada beberapa komunitas, salah satunya Komunitas Bintang yang eksis berkarya, kita selalu memberikan peluang. Dan kami siap mensupport kegiatan positif mereka " ujarnya, Senin (19/12/2022).

Pemkab akan menggandeng dinas perpustakaan dan kearsipan setempat dalam rangka memberi arahan, bimbingan, serta berbagai kebutuhan sejumlah komunitas literasi di wilayahnya.

"Pentingnya bekerja sama dengan dinas perpustakaan, agar berbagai apa yang menjadi kebutuhan terkait referensi-referensi buku yang bisa kita mudahkan untuk mendapatkannya," paparnya.

Fauzi menjanjikan akan memberi tempat khusus untuk karya-karya yang dihasilkan warga di perpustakaan daerah (Perpusda), sekaligus dalam rangka memperkaya kepustakaan daerah dengan karya-karya lokal putra-putri .

"Nanti saya ajak Perpusda untuk membuat ruang khusus untuk karya masyarakat ," pungkasnya. 

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO