Ketua TP PKK Kota Pasuruan Lepas Keberangkatan Puluhan Atlet Paralimpik ke Peparprov Jatim 2022

Ketua TP PKK Kota Pasuruan Lepas Keberangkatan Puluhan Atlet Paralimpik ke Peparprov Jatim 2022 Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf, saat memberikan motivasi dan semangat kepada atlet paralimpik sebelum diberangkatkan ke Peparprov Jatim 2022.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua TP PKK Kota , Fatma Saifullah Yusuf, bersama Ketua Perwosi, Ani Adi Wibowo, melepas puluhan atlet paralimpik untuk bertanding di Peparprov (pekan paralimpik provinsi) Jatim 2022, Jumat (16/12/2022). Saat itu, mereka juga didampingi kepala dinas sosial, dan kepala dinas pemuda dan olahraga setempat

Adapun sebanyak 27 orang penyandang disabilitas yang diberangkatkan dalam kompetisi olahraga kali ini, terdiri dari penyandang tunadaksa, tunanetra, tunarungu, sampai cerebral palsy. Sebelum pemberangkatan, Fatma memberikan motivasi kepada seluruh atlet untuk tetap menjaga kesehatan.

"Doa kami mengiringi kalian semua. Mudah-mudahan selama empat hari disana diberikan kesehatan, tetap bahagia dan menang," ujarnya.

Namun Fatma juga mengingatkan bahwa dalam kompetisi pasti akan ada yang menang dan kalah. Sehingga, apapun hasilnya nanti para atlet di harapkan bisa menerima dan tetap bahagia, karena tidak semua orang berkesempatan untuk mengikuti kegiatan semacam ini.

"Bagi kami apapun hasilnya kalian semua adalah pemenang karena sudah berani berjuang dalam sebuah pertandingan. Tapi jika ada temannya yang nampak sedih karena kalah, kalian harus saling menghibur karena semuanya berhak bahagia apapun keadaannya, jadi harus tetap semangat yaa," ucap Fatma memotivasi para atletnya

Fatma mengatakan kepada seluruh atlet paralimpik bahwa Pemkot terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para disabilitas.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO